Blind Love

Cast: Super Junior’s Choi Siwon and Cho Kyuhyun

Rated: T

Genre: Hurt/Comfort,Romance

 

Entah untuk yang keberapa kalinya hari ini Kyuhyun menghela nafas panjang. Tangan lentiknya dengan gemetar mematikan benda panjang berwarna putih itu. Dia bukannya tidak sadar kalau pria yang tak kalah tinggi didepannya memperhatikannya sedari tadi. Memperhatikan gerak geriknya yang menunjukkan bahwa pria cantik itu-Kyuhyun-tidak baik-baik saja.

 

“Sudah kukatan berulang kali,dia bukan yang terbaik Kyu” ucap pria tinggi bermata bambi itu sembari menyeruput kopi yang hampir dingin,menandakan bahwa mereka bukan hanya 15menit duduk disana.

 

“Kau tahu Min,kalau saja hatiku memperbolehkanku untuk memilih,aku akan memilihmu dan meninggalkannya.” Ucap Kyuhyun dengan menatap keluar jendela,membayangkan pria tercintanya sibuk berselingkuh dengan wanita kurus itu.

 

“Kau bisa membencinya dan berpaling padaku Kyu,aku bahkan selalu ada untukmu kapanpun hatimu membutuhkan pertolongan!” Ucap Changmin dengan nada yang-tanpa disengaja-meninggi.

 

Kyuhyun tersenyum manis,menatap Changmin dengan pandangan lembut,membuat emosi Changmin mereda seketika. Hebat! Orang sekeras Changmin bisa luluh hanya dengan tatapan sendu itu.

 

“Aku selalu membencinya Min,setiap detik aku membencinya. Tapi karena aku terlalu membencinya,aku malah terlalu mencintainya tanpa bisa kucegah lagi.” Ucap Kyuhyun lembut,membuat Changmin hanya bisa menelan kekecewaan untuk kesekian kalinya.

 

Kyuhyun menekan beberapa tombol guna membuka pintu dihadapannya. Tangan putih pucatnya memutar knop pintu tersebut dan menggerakkan badannya masuk kedalam dan langsung dihadapkan pemandangan yang membuatnya meringis sakit,bukan pada fisiknya,tapi pada sesuatu yang terletak tepat didalam dadanya. Pria itu menoleh dengan tatapan kaget,tidak menyangka bahwa Kyuhyun akan datang keapartement mewah mereka,sedangkan wanita kurus dipangkuannya gelagapan dan dengan gerakan cepat membetulkan pakainnya,bersiap untuk pergi.

 

“Tidak usah.” Ucapan Kyuhyun membuat pria tampan itu-Siwon- dan wanita kurus itu menatapnya heran.

 

“Kalian teruskan saja kegiatan kalian,aku akan masuk kekamar. Malam” dengan gerakan cepat Kyuhyun membalikan badan,membuatnya sedikit limbung karena kepalanya tiba-tiba berputar.

 

“Kyuhyun-”

“Jangan mendekat hyung! Kau urus saja urusanmu dengan gadismu itu,aku akan menunggu dikamar.” Potong Kyuhyun saat dirasanya Siwon ingin menghampirinya,Kyuhyun menghilang dibalik pintu itu bersamaan dengan suara dentuman khas pintu tertutup. Siwon menghela nafas panjang dan memijat keningnya yang berdenyut sakit.

 

Siwon dengan gerakan perlahan membuka pintu kamar mereka-kamarnya dan Kyuhyun-. Siwon tersenyum miris melihat Kyuhyun sedang duduk dilantai,berhadapan dengan jendela besar yang langsung menghadap kelangit. Siwon tidak mendengar suara apapun,membuatnya dengan ragu menghampiri kekasih hatinya

 

“Apa aku masih pantas menjadi kekasihnya?” Tanya Siwon pada dirinya sendiri. Siwon mendudukan dirinya tepat disebelah Kyuhyun,ikut menatap langit malam yang terasa sangat cerah seakan mengejek suasana mereka yang sedang kelam.

 

“Kyu maaf aku-”

“Hyung..” panggilan lembut Kyuhyun membuat Siwon bungkam. Siwon menoleh kearah Kyuhyun,sedang Kyuhyun tetap melihat kelangit,membiarkan wajah putihnya diterpa sinar bulan. Cantik. Bahkan Kyuhyun jauh lebih cantik dari apapun dan Siwon sadar itu.

 

“Kau tahu kan hyung tidak apa bagiku jika kau bermain dengan siapapun” ucapan Kyuhyun mengembalikan Siwon kedunia nyata. Itu bukan pertanyaan melainkan pernyataan. Siwon hanya diam dan terus menatap Kyuhyun,dia tahu prianya belum selesai berbicara.

 

“Tidak apa bagiku kau bermain dengan siapapun,tapi kumohon jangan dihadapanku.” Ucap Kyuhyun,suaranya sedikit bergetar pertanda bahwa ia akan menangis. Hati Siwon mencelos,dia merasa menjadi orang paling jahat sekarang.

 

“Aku mohon,jangan dihadapanku atau ditempat kita. Setidaknya lakukan ditempat dimana aku tak bisa menemukan kalian,agar aku tak melihat cintaku dikhianati secara langsung.” Ucap Kyuhyun dengan diikuti lelehan air mata yang jatuh bebas kepipinya.

 

“Kyuhyun-”

“Ini adalah permohonan pertamaku selama 7tahun kita bersama hyung,bisakah kau mengabulkannya?” Siwon sangat membenci dirinya. Dia membenci dirinya yang selalu membuat mata bulat cerah itu meredup dan menangis.

 

Siwon merasa jijik dengan dirinya sendiri karena telah membuat malaikat kesayangannya terpuruk seperti ini.

 

“Maaf..” hanya kata itu yang mampu Siwon ucapkan membuat Kyuhyun tersenyum kecil dan kembali menegadahkan wajahnya kelangit.

 

“Jangan kata itu hyung. Kau selalu mengucapkannya sejak 7tahun lalu dan kau selalu tahu bahwa aku akan memaafkanmu meski kau mengulanginya lagi.” Hati Siwon mencelos mendengar pernyataan Kyuhyun yang memang adalah kenyataan.

 

“Aku berjanji Kyu ak-”

“Kau tidak akan mengulangi kesalahanmu lagi. Itukan yang mau kau janjikan?” Tatapan Kyuhyun menusuk langsung kejantung Siwon. Sungguh,dia benci situasi ini,dan ini karena dirinya.

 

“Jangan mengucapkan janji yang tidak bisa kau tepati hyung. Kau mengucapkan janji itu terlalu sering hyung,bahkan 3bulan lalu kau mengucapkannya.” Siwon hanya diam ketika Kyuhyun berdiri dan meninggalkannya menuju tempat tidur mereka. Kyuhyun membaringkan tubuhnya membelakangi Siwon,menutup matanya dan membiarkan dirinya menangis sekarang. Kyuhyun lelah,sangat lelah.

 

Tangisan Kyuhyun semakin terdengar saat dirasanya tangan Siwon melingkar dipinggangnya,dagu lancip Siwon bertengger dibahunya. “Aku mencintaimu Kyuhyun,percayalah dengan kalimat itu,kumohon.” Kyuhyun memutar badan dan menenggelamkan wajahnya kedada bidang Siwon,menangis hebat disana,bahkan siapapun yang mendengar pasti ikut menangis,termasuk Siwon.

 

“Tidurlah,aku mencintaimu. Percayalah aku mencintaimu Kyuhyunku” Kyuhyun mengangguk patuh dan semakin mendekat kepada Siwon. Biarlah kali ini Kyuhyun percaya lagi dengan kalimat itu,meskipun itu hanya kebohongan Kyuhyun tidak peduli,asal itu Siwon,Kyuhyun akan kembali percaya.

 

Seperti elusan lembut Siwon dipunggungnya serta kecupan lembut dipuncak kepalanya adalah sihir ajaib,Kyuhyun berhenti menangis dan mulai terlelap,meninggalkan Siwon yang kembali menangis sembari memeluk Kyuhyun erat. “Aku sangat mencintaimu,tunggulah aku untuk berubah sayang.” Dan kecupan terakhir dikening Kyuhyun menghantarkan Siwon menemui Kyuhyun dialam mimpi.

 

-THE END-

 

HOSH!! Kenapa aku bikin fict sial inii??!!

Maaf readers terhormat lagi-lagi Kyuhyun kena korban otak jahat saya TTMungkin judulnya agak kurang nyambung sama fictnya,aku mau nunjukin sisi Kyuhyun yang udah cinta banget sama Siwon makannya kukasih judul itu,maaf kalo gak nyambung TT

Tapi semoga kalian menikmati hasil kerja aku dan mau comment,bisa disini bisa di twitter kalo bisa dishare keyang lain jugaaa ^^~

Baca fictku yang lain yaaa~

Arigataou gozaimasu!!

 

-@wonkyumind-

15 thoughts on “Blind Love

  1. Aaaaaa kyu kok terima2 aja digituin siwon …. move on dong jangan jd bodoh hanya karna cinta butamu …. dan buat siwon no komen lah sama kelakuanmu yg mengecewakan bgt *jambak

  2. Entah kenapa aku suka banget kalo ada fic yang menceritakan penderitaan Kyu karena mencintai Siwon terlalu berlebihan. Sementara Siwonnya kurang ajar banget sama Kyu. Ah, walopun gitu, ujung2 Kyuhyun adalah rumah dimana Siwon akan kembali pulang kan?🙂

Leave a Reply

