Haaiii

Haihai

Maaf aku belum bisa lanjutin Hyung,I’m hurt itu karena belum dapet ilham (?)

Rencananya aku mau post drable gitu sabtu ini jadi harap tunggu yaaaa 

 

Buat wonkyuday nanti aku mau post ffehemncehem jadi harap ditunggu juga 

Sesuai yang aku bilang aku gaakan protect setiap ff bikinan aku ASAL kalian juga jangan jadi silent readers. Aku udah kasih kemudahan buat yang gakpunya akun wp bisa kasih komen baik kritik atau saran ketwitter aku hehe 

Ohya berhubung aku gaakan protect semua ff diwp aku meskipun itu nc, pembaca dibawah umur tanggung sendiri yaaa;)

kalo kalian mau sebarin ff aku yang gaje ini aku bakal bersyukur bangeeeeet 

 

Buat Hyung,I’m hurt kalo ada yang mau kasih saran tinggal mention atau komen disini yaaa:^)

 

arigatou gozaimasu:^)

 

– @wonkyumind –Image

Leave a Reply

