Hyung,I’m hurt~ Ch: 2

Cast: Super Junior’s Choi Siwon and Cho Kyuhyun

Genre: hurt/comfort, romance

Length:

 

Siwon masuk kesebuah ruangan dingin. Tubuh tinggi tegapnya sangat terlihat pas dengan setelan jas yang digunakannya. Apakah kalian berfikir Siwon seorang direktur? Tidak. Choi Siwon. Seorang actor yang sangat terkenal karena karir cemerlangnya 2taun belakangan ini. Siwon muncul secara controversial dengan langsung mengakui hubungannya dengan pria tercintanya yang belum bisa ditunjukkannya. Siwon berjalan perlahan menuju sebuah single bed lalu duduk disebuah kursi yang tak jauh dari kasur itu. Keheningan menyelimuti Siwon,hanya suara pendeteksi jantung yang didengar Siwon. Tangannya dengan perlahan menggenggam erat tangan putih pucat kekasih tercintanya yang terbaring tak bergerak. Dingin dan kurus. Siwon miris melihat kekasih tercintanya seperti ini.

“hey,Kyunnie.. apa kabar?” ucap Siwon pada kekasihnya-Kyuhyun yang disusul senyum miris karena tidak adanya jawaban dari Kyuhyun.

“apa kau mimpi indah? Maaf aku sibuk 3hari ini jadi aku tak bisa menemanimu.” Ucap Siwon lagi dan lagi-lagi Siwon hanya tersenyum miris karena kekasihnya juga tak menjawab.

“apa kau marah padaku Kyu? Kau pasti marah padaku kan? Cepatlah bangun dan hajar aku sepuasmu Kyu.” Ucap Siwon dengan suara yang bergetar karena menahan tangisnya. Dia tidak mau terlihat lemah dihadapan Kyuhyunnya. Tanpa bisa disadari pikirannya melayang disaat dokter mengatakan hal yang membuatnya terpuruk….

 

*flashback on*

“dengan berat hati saya harus mengatakan kalau Kyuhyun-ssi koma.” Siwon menatap dokter bernametag Park itu dengan tatapan tak percaya. Seminggu yang lalu dia mendengar kabar Kyuhyunnya selamat dari operasi HIV itu dan sekarang Kyuhyunnya koma?

“tapi anda berkata bahwa operasinya berjalan lancar, bagaimana bisa Kyuhyun koma?” Tanya Siwon. Hatinya yang semula tenang kembali diliputi rasa takut. “Kyuhyun-ssi tidak mau sadar atas kehendaknya sendiri. Dia belum mau sadar, hanya dirinya dan orang disekitarnya yang bisa membuatnya sadar.”

*flashback off*

 

Siwon memejamkan matanya, membiarkan air mata kembali mengalir dikedua pipi tirusnya. Dia mengaku lemah saat ini. Dia membutuhkan Kyuhyunnya. Senyumannya, tawanya, suara merdunya bahkan Siwon rindu sentuhan Kyuhyunnya. Dia rindu semua tentang Kyuhyunnya. Tangannya semakin erat menggenggam tangan Kyuhyun ketika ingatannya kembali pada halaman terakhir dibuku harian Kyuhyun. masih teringat jelas dimemorinya kalimat yang selalu ditakutinya yang berasal dari hati Kyuhyun sendiri…

 

*flashback on*

Siwon masuk kedalam apartement yang sudah lama dia tempati bersama kekasihnya. Tubuhnya sangat lelah karena harus bekerja kesana kemari untuk mendapatkan uang demi biaya rumah sakit Kyuhyun. sudah 6 bulan kekasih tercintanya belum-mau-sadar, membuatnya frustasi dan merasa sangat bersalah. Siwon melangkahkan kakinya menuju kasur dan berniat untuk tidur sebelum matanya melirik laci terakhir dimeja rias yang selalu dilarang Kyuhyun untuk disentuh siapapun kecuali Kyuhyun sendiri. Siwon mendekati laci tersebut dan membukanya. Keningnya berkerut saat pandangannya menemukan sebuah buku berwarna biru. Siwon mengambil buku itu dan duduk dipinggir kasur miliknya, berniat untuk membacanya..

-05 July 2012-

Hari ini aku sangat bahagia, bisa tinggal dengan cinta pertamaku! Aku sangaaaat bahagia ^^ Bukankah ini keajaiban? Choi Siwon, seniorku dulu saat aku masih duduk dibangku SMA tiba-tiba datang ke apartemenku dan mengatakan bahwa dia ingin tinggal bersamaku? Tentu saja aku mengizinkannya. Dia adalah apa yang aku ingini selama ini. Cho Kyuhyun kau benar-benar beruntung~^^

-02 Agustus 2012-

Katakan ini bukan mimpi! Tadi Siwon hyung menciumku! Ciuman pertamaku oleh cinta pertamaku! Bukankah kisah cintaku seperti yang ada di novel-novel itu? Aaahh~ aku berharap aku bisa menjadi kekasihnya~ *ya Cho Kyuhyun jangan terlalu berharap! Bodoh!*

-10 Oktober 2012-

TUHAN INI ADALAH HIDUP TERBAHAGIAKU!!! Terima kasih Kau telah mendengarkan doaku! Siwon hyung menyatakan cintanya padaku di Namsan Tower~^^ kekekeke Cho Kyuhyun kau mempunyai kekasih sekarang!

-01 January 2013-

Aku memberikan semuanya. Cintaku, hidupku, dan tubuhku untuknya. Hari ini untuk pertama kalinya dia menyentuhku. Tidak bisa dibilang lembut, aku bahkan mendapati beberapa bagian tubuhku membiru. Tapi aku tak mempermasalahkannya ^^ Selama itu Choi Siwon aku tidak akan mempermasalahkan apapun ^^

Siwon tertawa membaca setiap lembar buku harian milik kekasihnya. Betapa dia sangat merasa Kyuhyun begitu mencintainya hanya lewat sebuah tulisan. Tangannya tak berhenti membaca lembaran buku harian itu

-03 February 2013-

Siwon hyung berubah. Dia memaksaku untuk melayani pria yang tidak kukenal dihari ulang tahunku. Aku takut. Pria tadi sangat kasar padaku. Dia bahkan lebih kasar dari Siwon hyung. Aku mendapatkan banyak lebam disekujur tubuhku. Hatiku sangat sakit karena aku juga mendapati Siwon hyung membawa banyak wanita sexy kesini dan yang lebih parahnya dia bercinta dengan salah satu dari wanita itu disaat aku sedang disiksa pria lain. Apa aku melakukan kesalahan pada Siwon hyung?

Siwon terdiam. Rasa bersalah semakin menyelimuti hatinya. Dia merasa menjadi pria paling berengsek didunia ini. Dia merasa menjadi pria paling bodoh karena menyia-nyiakan kekasih tercintanya. Tangannya tanpa bisa berhenti terus membuka lembar demi lembar buku harian itu sampai ia berhenti pada halaman terakhir. Hatinya merasa sakit, tanpa bisa dicegah air matanya mengalir. Rasa takut sangat menyelimuti dirinya saat membaca tulisan yang disertai beberapa bercak air mata.

-10 Oktober 2013-

Ini hari jadi kami yang ke 1 tahun. Tidak ada kejutan atau kata-kata romantis untukku bahkan hanya sekedar ucapan anniversary. Hatiku sangat sakit saat aku pulang dan mendapati Siwon hyung dikelilingi wanita-wanita sexy yang sedang mencumbu tubuhnya. Saat aku berniat keluar, tanganku malah ditarik tubuh telanjang Siwon kekamar dan selanjutnya kau sudah tahu kan? Aku yang berakhir dengan pria yang lagi-lagi tak kukenal. Aku sakit. Sangat merasa sakit. Hyung,apa kau bahagia? Kau selalu mengancamku untuk meninggalkanku jika aku tak menurutimu. sekarang bolehkah aku mengancammu untuk meninggalkanmu jika kau tak hentikan ini? Aku sangat mencintaimu tapi aku lelah.

*flashback off*

 

“mianhae Kyuhyun-a” ucap Siwon ditengah tangisannya. Dia menjambak rambutnya kasar. Merasa jijik pada dirinya sendiri. Tangannya semakin erat menggenggam tangan Kyuhyun. Siwon mencium tangan kurus Kyuhyun berkali-kali. “baby, apa kau benar-benar membenciku sampai kau tidak mau sadar? Kalau kau memang membenciku sadarlah baby. Kita buat perjanjian hum? Malam ini kau harus sadar dan aku akan meninggalkanmu agar kau bahagia. Apa kau mendengarku Kyu?” bukankah Choi Siwon seperti orang gila? Membuat perjanjian dengan seorang yang sedang koma? Siwon terus mengganggam dan menatap Kyuhyun sampai ponsel disakunya berbunyi. Siwon menatap ponselnya sekilas yang dia tahu pasti itu managernya. Dia harus berangkat ke Gangnam untuk melanjutkan shooting dramanya.

“baby aku harus pergi. Pikirkan baik-baik perjanjian kita tadi hum? Aku mencintaimu Kyu.” Siwon mencium kening Kyuhyun sebelum beranjak pergi meninggalkan Kyuhyun.

 

Siwon mengendarai mobilnya dengan perlahan. Pikirannya hanya tertuju pada Kyuhyunnya yang ia tinggalkan dirumah sakit dan juga matanya yang mengantuk. Siwon meraih ponsel yang berada disakunya. Tertera nama dokter Park dilayar ponselnya.

“yeoboseo..” ucapnya dengan cepat. Telinganya dengan baik mendengar apa yang diucapkan dokter Park.

“Kyuhyun-ssi membuka matanya..”

Senyum mengembang jelas dibibir Siwon bersamaan dengan datangnya cahaya tepat menyorot kearah mobilnya. Siwon menoleh kearah datangnya cahaya itu tetap dengan senyumannya. ‘Kyu.. kau menepati janji kita maka aku juga akan menepati janjiku. Aku mencintaimu. Selamat tinggal’ ucapnya dalam hati dan kemudian menutup matanya dengan aliran air mata yang langsung jatuh kepipinya. Dengan jelas Siwon bisa mendengar suara Kyuhyunnya..

“siwon hyung…”

 

tbc/end

 

 

naaah… aku gaktau harus gimana lagi hehe ^^ ohya ini maunya tbc/end? kemarenkan niatnya mau twoshot trus ada yang request chapter aja. jadinya maunya gimana? saran yaaaa.. oh ya saran juga kalo mau lanjut maunya lanjutnya gimana?

buat fic2 di blog aku,ga akan ada yang aku protect karena aku sendiri gasuka kalo mau baca ff trus diprotect hehe ^^ tapi karena akunya udah ga protect readers juga harus laksanain kewajiban (?) readers yaitu comment. bisa di blog ini atau ditwitter aku..

oh ya tujuannya supaya mau liat seberapa readers suka sama ff norak aku ^^ kalo readers di blog ini udah buanyuak aku bakal buka ff request setiap 2minggu sekali aku post ^^

udah ya aku kebawelan ^^

don’t forget to share ^^

 

– @wonkyumind –

30 thoughts on “Hyung,I’m hurt~ Ch: 2

  1. GESURIIII AAAAAAA AKU NANGIS BACA YG SATU TAHUN ANNIVERSARY MEREKA.
    JANGAN BILANG SIWON KECELAKAAAN YA GES HUHUHU

    Pleassseeee ya happy ending nanti.
    Tulisan kamu makin bagus lho ges! ^^
    Semangat bikin ff nya ya hihi ditunggu lanjutannya

  2. Lanjut dong…
    siwon kecelakaan ya?

    maunya sih happy ending tp untuk skarang2 siksa siwon aja dulu,gk adil bgt kan slma ini dy dah jahat sama kyu.

  3. Klo end,, ke enakkan siwon oppa,, blom dpt blasannya dah pergi gitu aja,, > < buat dia mnderita dulu thor,, kayak dia buat Kyu oppa mnderita,, Hahahaha
    Jadi, lanjutin aja,,😀

  4. mian comentnya di sini🙂

    hikzz,,sedih banget,,
    Siwon bener: nepatin janjinya, tpi,,tapi, knapa dgn prpisahan sprti itu?
    authorssi, jebal ne, jgn buat mreka benar” brpisah, dlm arti kata mreka pisah untk slama-lamanya,,#ceileehhbahasanya -_-
    jgn ne,,please🙂

  5. Hiks.. Hikss.. Menyayat hti baca tulisan kyu yg terakhir. Siwon bener” kejam =,=

    aigoo apa siwon kecelakaan?? Jgn dbikin mati nde.

    jgn end dong please.. Bikin mereka happy endi please..

  6. Haii author…new reader nii,siwon kecelakaam eb tpi jngn buat dia meninggal ntr kyu sedih lagi ,gk kuat aq kyu kesiksa…keke ,lanjuut aja thor FIGHTING

  7. aku nangis bacanya, menderita banget babykyu….sampai2 dia menyerah. apa yg terjadi dng siwon???? jng2…????? andweeeeeeeeeeee, siwon….jng tinggalkan babykyu, dia sdh sadar. wonkyu jng berpisahhhhhhhhhhh, wonkyu hrs bersatu.

  8. Aaa!! Asli aku nangis bacanya ;(
    siwon yg dlu baik knpa bisa berubah jadi setega itu nyakitin kyu…ga kbayang gmna menderita nya kyuhyun…

    Omo! Siwon smoga ga knpa” jngan smpai ninggalin babykyu…
    Buat wonkyu happy end yaa chingu🙂 lanjut

  9. aku beritahu sedikit ya, gapapa kan? HIV tidak bisa di operasi. HIV itu merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak
    dapat bertahan dari gangguan
    penyakit walaupun yang sangat ringan
    sekalipun.

    dan apa yang terjadi pada kyu selanjutnya? ahh aku gau bayangin. di lanjut ne~

  10. yaaa chingu, jangan buat siwon meninggal yah, nti kyu tambah menderita dong, ga rela kalo kyu menderita terus.
    Kalo siwon bunuh diri dia bener-bener ga bertanggung jawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s