HELLO

Saya baru nulis disini.

Sebenernya dulu saya sangat suka menulis tapi karena beberapa hal akhirnya saya mutusin buat berenti nulis tapi sekarang entahlah pengen aja jadi author lagi.

Saya KPOPERS. Saya netral kesemua boyband tapi boyband yang paling saya ikutin itu Bigbang dan Super Junior.

Saya bisa dibilang fujoshi dan sangat amat amat suka cinta sama WonKyu,

Yeap saya WonKyu Hard Shipper. Jadi pastinya 80% tulisan saya itu WonKyu.

Uhm~ sebenernya agak belagu juga kalo saya bilang saya bilang terima request cast pairing karena saya masih amatir tapi saya usahain selama saya sanggup.

Buat request FanFic diomongin nanti ya dipost selanjutnya.

Enjoy this world~

@wonkyumind

Leave a Reply

