Hyung,I’m hurt~ Ch: 1

Cast: SuperJunior’s Choi Siwon and Cho Kyuhyun

Genre: Hurt/comfort, romance

Length: Twoshoot

 

“Hey bukankah Cho Kyuhyun itu manis?”

“Kau tau Cho Kyuhyun? Pria manis tapi seperti es?”

“Kudengar dia sangat suka menyendiri. Kasian ya padahal kita ingin dekat dengannya tapi dia sangat tertutup.”

Begitulah setiap harinya yang namja bertubuh tinggi dan berwajah manis dengar. Semua orang mengagumi kepintaran dan keindahannya. Pria berkulit putih pucat dan bermata besar ini adalah murid terpandai di Seoul University. Semua dosen menjadikan mahasiswa jurusan Art and Bussiness semester 4 ini sebagai murid kesayangan. Selain itu ia juga memiliki suara yang sangat indah dan juga permainan piano yang bagus. Semua mahasiswa Seoul University sangat mengagumi dan ingin dekat dengannya,hanya saja dia selalu mengacuhkan semua pertanyaan atau pembicaraan diluar pelajaran. Tertutup dan penyendiri mungkin adalah 2kata yang sangat baik untuk mendeskripsikan tentang pria ini. Pria berambut ikal ini, Cho Kyuhyun.

 

“Aku pulang..” ucap Kyuhyun sembari menutup pintu apartement peninggalan orang tuanya. Dia melirik sedikit rak sepatu disampingnya dan melihat sepatu asing. Dia memejamkan matanya sebentar dan menghela nafas panjang. Berjalan masuk dengan hati yang-dibuat-siap. Pemandangan pertama yang dilihatnya saat melihat ruang tamu adalah prianya yang duduk disofa dengan seorang wanita berambut panjang yang sedang duduk diatas pangkuannya dengan badan bagian depan mereka yang menempel. Bercumbu liar seakan Kyuhyun bukanlah manusia hidup yang harus dipedulikan. Kyuhyun menghela nafas,hatinya berdenyut sakit. Ini adalah pemandangan yang selalu dilihatnya setiap hari. Ketika dia lelah karena harus kuliah yang dilanjutkan dengan kerja part time untuk mendapatkan uang demi kelangsungan pendidikan dan juga kehidupan mereka-ia dan prianya-, ia malah disuguhi pemandangan yang selalu membuatnya sakit hati. Prianya yang sedang bercumbu dengan wanita-wanita sexy yang bahkan tak dikenalnya. Beruntung kali ini Kyuhyun hanya menemukan 1 wanita karena biasanya setidaknya prianya akan membawa 2-3 wanita setiap malam. Kyuhyun menundukkan kepalanya dan menelan saliva yang bahkan sangat sulit untuk mencapai kerongkongannya. Berjalan perlahan seakan tak melihat siapapun. “yaa Cho Kyuhyun. cepatlah masuk kekamar,ada yang menunggumu.” Interupsi pria yang dicintainya. Kyuhyun berhenti,memunggungi prianya. “S-siwon hyung.. a-aku..” “apa?” potong pria itu yang tiba-tiba ada dihadapannya. “a-aku…” “tatap aku Cho Kyuhyun.” ucap pria itu dingin. Kyuhyun menelan salivanya lagi sebelum perlahan mengangkat wajahnya. Wajah lonjong dengan mata onyx yang tajam,membuatnya selalu luluh hanya dengan melihat matanya saja. Pria bertubuh tinggi tegap dengan fisik nyaris sempurna. Pria yang sudah bersamanya sejak ia duduk dibangku kuliah semester 2. Pria yang selalu membuatnya merasa dibutuhkan karena harus selalu memenuhi kebutuhan prianya. “h-hyung.. bisakah aku tidak melakukannya hari ini? A-aku masih merasa sakit karena 2hari yang la-“ “kau membantahku?” potong pria itu dan langsung mencengkram rahang Kyuhyun keras. Membuat Kyuhyun sedikit merintih sakit. “layani pria itu atau kau akan menerima akibatnya Cho Kyuhyun.” ucap Siwon dan langsung menarik Kyuhyun masuk kekamar. Kyuhyun hanya diam. Dia tidak bisa melawan. Kyuhyun tidak sanggup kehilangan prianya. Kyuhyun hanya bisa diam dan menangis. Membiarkan tubuhnya ditarik paksa keranjang,di telanjangi,di pukuli,di jejali segala macam alat yang bahkan Kyuhyun tak berani menyebutkan namanya, dilecehkan, ditiduri dan dirasuki berkali-kali oleh pria yang bahkan tak pernah dikenalnya hingga ia pingsan tak sadarkan diri. Bahkan tubuhnya sudah kebal dengan segala macam siksaan setiap pria yang menggunakannya. Dia menangis karena sakit hati,hatinya sangat sakit karena setiap tubuhnya dijadikan uang, prianya akan bercinta dengan wanita yang juga tak dikenalnya. Dihadapannya yang sedang ‘bekerja keras’ untuk prianya. Kyuhyun tersenyum miris melihat kekasihnya bercinta dengan orang lain dikasur lainnya sedang dirinya merasakan sakit. Dalam hati dia berharap bahwa hari ini terakhir kalinya dia merasakan semuanya.

 

Siwon masuk kekamar dengan tubuh atas yang terekspos. Menampilkan kulit coklat dengan tubuh sempurna itu. Siwon melirik sekilas tubuh putih pucat kekasihnya yang tidak mulus karena dihiasi lebam diberbagai tempat tetap tertidur padahal jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi. Siwon berdecih sinis,merasa bahwa kekasihnya mulai menjadi pemalas dan tidak disiplin lagi,karena seberapa kasarnya pria yang dibawa Siwon dan seberapa parahnya mereka menyiksa Kyuhyun,Kyuhyun akan tetap terbangun pukul 5pagi,menyiapkan sarapan untuknya,lalu berangkat kuliah dan dilanjutkan kerja part time hingga jam 9 lalu pulang dan menghasilkan uang untuknya lagi. “yaa Cho Kyuhyun bangunlah. Kau sudah berubah jadi pria pemalas hah?” ucapnya dengan berjalan kearah lemari dan mengambil sebuah kaus berwarna putih untuknya. Siwon menghampiri Kyuhyun,dilihatnya pria itu terpejam dan tak bergerak sedikitpun. “yaa Cho Kyuhyun bangunlah.” Ucap Siwon tanpa menyentuh Kyuhyun. Ia sedikit bergidig melihat semua luka lebam di tubuh kekasihnya. “yaa Kyuhyun-a!” bentaknya dan dengan kasar menarik selimut yang menutupi tubuh kekasihnya. Matanya terbelalak kaget melihat darah yang tak berhenti keluar dari lubang anus Kyuhyun dan sudah mengotori sprei krem itu. “yaa Kyuhyun-a..” tubunya refleks terduduk dipinggir kasur, tangannya dengan gemetar memegang pipi Kyuhyun. Panas,itulah yang Siwon rasakan pertama kali. “yaa Kyuhyunnie ireonna! Yaa Cho Kyuhyun!” Rasa takut semakin menyelimutinya. Tubuh Kyuhyun pucat,kuku jarinya sedikit membiru. Siwon dengan cepat memakaikan kemejanya ketubuh Kyuhyun dan menggendongnya menuju rumah sakit. “Bertahanlah Kyuhyunnie,kumohon maafkan aku.” ucap Siwon berkali-kali sambil menciumi wajah kening Kyuhyun.

TBC

FF apa ini hah??!! Maaf ini failed banget T^T aku gayakin pada mau lanjut huks T^T

Tapi kalo para reader mau comment sama share ff ini sampe kestandard comment yang ak bikin aku mau lanjutin.. Commentnya kalo bisa banget disini,tapi kalo reader gak bisa disini bisa ke twitter aku khekhekhe..

 

- @wonkyumind -

38 thoughts on “Hyung,I’m hurt~ Ch: 1

  1. Di FF ini aku liat pemilihan kata km udah bagus kok ges kkk.

    TOLONG YA PLEASE GES, KYUHYUNNYA DI SELAMATIN HUHUHU. NYESEK BANGET BACANYA DARI AWAL BACA *CRY*. KALAU BISA SELANJUTNYA ADA NC WONKYU LOL

  2. Singkat tapi,bnran bs bkin nangis.Nyesek buanget.Knpa Siwon bs sekejam itu kpda Kyuhyun,hikz..!Wondad hrz tnggung jwb klau trjdi sesuatu hal yg tak diinginkan dngan keadaan Kyumom.
    Smga eonni ttp brknan mlnjtkan ff ini smpai slsai.Jeongmal gumawo.

    ~~Hanna Shin Jiseok

  3. Ahh siwon jahattt
    Harus dilanjut ni ff, bikin siwon nyesel pokoknya. MauY sih kyu ama yg lain biar siwon ngrasain juga sakitnya kyu. Pokoknya siksa siwon hahahaha *mAaf ya dad

  4. Aigoo,,, kenapa Kyu oppa disiksa sama siwon oppa smpai kyak gitu,,!! Pdahal Kyu oppa kan kekasihnya,, siwon oppa cuma manfaatin Dan gag cinta ma Kyu oppa ya!,,
    Aduuh author-ssi bkin happy end dong,, gag tega harus liyat Kyu oppa di siksa dan lebih sakit lagi huhuhhu :’(

    Ni twoshoot kan!,, so lanjutin,,
    Next chap,,>>

  5. Aahh…siwon knpa tega banget sih sama kyu..? Pdahal kn kyu pacarnya sndri :(
    lanjut ne chingu..pnasaran gmna keadaan kyu smoga aja ga apa” trus buat siwon menyesal dech se’menyesal mngkin kalo bisa…

  6. kok tega banget sich? knp siwon malah menjual babykyu? dia malah enak2an sama wanita lain, dan apa yg terjadi dng babykyu? apakah semua sdh terlambat? choi siwon…mudah2an kau menyesal dan berdo’alah semoga babykyu mau memaafkanmu. lanjuttttt and happy ending.

  7. Huwaaa
    dibalik sikapnya yg dingin,trnyata kyuhyun punya banyak penderitaan
    nah loh siwon,kyu kenapa itu
    huwaaaaa
    lanjuuut,
    update asap ne

  8. huwaa siwon jahat bget sama kyu. gk tega n gk sanggup lhat kyukyu di siksa gitu :’(
    cpet lnjut ne. buat siwon mnyesal krn udah memprlakukan kyukyu kyak gitu
    tak tnggu updatan ny. semangat semangat :-D

  9. GESSSSS FF APA INI?!!! KENAPA KAMU BUAT KYUHYUN-KYU MENDERITA GITU HUHUHUHUHU T.T
    gakmau tau yaaaa chapter 2 nya harus ada romantis2nya kalo perlu nc kkkk /mehrong/
    dan juga rasanya aku mau bejek bejek si om disini. ish!

    ps: maap yaaa kalo komennya gak bermutu bgt ^^v

  10. Annyeong…reader baru.salam kenal :)
    Oh astaga teganya siwon menjual kyu kepda pria2 sadis sedangkan dirinya sendiri asik bersama main perempuan ckck moga hati nuraninya terbuka stlh melihat kyu terkapar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s